Heboh...!!! Warung Makan Kaylla Depan Setadion Gbk Di Gruduk Team ALMIJ.


Jepara, Sadhapnews.com - Heboh !!! di Bulan suci penuh Berkah, yaitu Bulan ramadhan warung makan Kaylla yang ada di depan setadion Gelora Bumi Kartini ( GBK ) Jepara Kota di gruduk team ALMIJ, Senin ( 10/04/2023 )

Heboh...!!! Bulan ramadhan ini sedikit berbeda dari hari-hari sebelumnya dimana warung makan Kayllla yang berletak di depan setadion Gelora Bumi Kartini( GBK) Jepara Kota, tiba-tiba di gruduk oleh beberapa awak media yang tergabung dalam wadah Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ )  kedatangan tersebut tak lain untuk berbuka bersama di warung makan Kaylla dimana letak warung tersebut setrategis juga tersedia beberapa menu masakan yang enak dan lezat.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 16,30 wib, hingga selesai yang diawali dari team  difisi hukum dan Infestigasi dari ALMIJ, dan dihadiri oleh beberapa pengurus juga anggota lainya,yaitu Edy Khumaidy selaku pembina, Edy Prasadja  Ketua, Yosep Wakil, Sukartini Seketates, Lestari Mindarsih Wakil bendahara, juga beberapa pengurus dan tamu lainya.

Bang John sapaan  ketua ALMIJ, mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan jajaran yang telah hadir dalam acara Bukber di warung makan Kaylla dengan rasa kekeluargaan dan kompak semoga kita semakin solid serta selalu menjalankan tupoksi kita sebagai wartawan dan tetap menjaga kebersamaan dengan baik kepada pemerintah , stakeholder atau pemangku kebijakan,"ungkapnya"

Dalam sambutanya Ketua PAPDESI Kabupaten Jepara, Edy Khumaidi Muhtar, menyatakan semoga ALMIJ tetap menjaga kekompakan dan salin mengisi sesuai tugasnya sebagai sosial kontrol,tambahnya.

Santoso Divisi Bidang Advokasi menambahkan hal serupa tetap menjaga kekompakan dan menjaga nama baik ALMIJ, "tolong dimengerti tupoksi dan salin konsultasi, pesanya"

Buka bersama berjalan dengan lancar dan sukses disertai canda tawa beberapa peserta yang hadir dengan penuh kekeluargaan dan diakhiri foto bersama.

( Nar/S )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url