Kapolres Jepara Cek Sarana Pelayanan Publik dan Keamanan Mako


Jepara, Sadhapnews.com - Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan turun langsung melaksanakan pengecekan langsung sarana dan prasarana (sarpras) penunjang pelaksanaan pelayanan publik serta kedisiplinan personel di Polsek jajaran, Senin (21/08/2023).

Orang nomor satu di Polres Jepara itu, mengecek petugas yang sedang bertugas melakukan pelayanan publik dan piket jaga.

"Kami sedang melakukan giat pengecekan semua sarana prasarana, juga pengecekan kebersihan, keindahan serta kelengkapan di setiap Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Jepara," kata AKBP Wahyu.

"Kalau semua Polsek siap memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, bersih dan indah ditambah kelengkapan sarana dan prasarana memadai, selain memberikan kenyamanan, tentu memberi dampak kesehatan kepada semua penghuninya dan meningkatkan profesionalitas dalam bekerja,” sambung Kapolres.

Sengaja pihaknya melakukan kunjungan ini untuk mengecek situasi langsung serta kesiapsiagaan anggota di wilayah hukumnya.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jepara mengecek situasi dan kondisi setiap Mapolsek, yang meliputi sarana dan prasarana pelayanan masyarakat serta memberikan arahan langsung kepada personel di setiap Polsek yang dikunjungi.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengecekan ini adalah bagian dari upaya untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di seluruh jajaran Polres Jepara,” ujarnya.

Kegiatan pengecekan pelayanan publik ini juga mencerminkan komitmen Polres Jepara dan seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan beradaptasi demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Diharapkan, langkah-langkah ini akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan kepuasan kepada masyarakat yang memanfaatkannya," tandasnya.

( Nar )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url