Bayi Kembar Dibuang


NGANJUK - Sepasang bayi kembar berjenis laki-laki yang masih berusia tiga bulan yang seharusnya menemukan kehangatan keluarga ternyata ditelantarkan orang tuanya kembali terjadi di Kabupaten Nganjuk, kali ini bayi tersebut dalam keadaan hidup.

“Ditemukan warga berada di rumah warga Sampai sekarang belum diketahui siapa orangtua bayi itu,” kata Kapolsek Warujayeng Kompol Edi Hariadi, Minggu (24/2/2019).

Diceritakan Kapolsek, pelaku penelantaran bayi diprediksi melakukan aksinya sekitar pukul 11.30 WIB. Hal itu dititipkan penghuni rumah milik Susilowati warga Bulak gang 5 Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Pada pukul 11.30 WIB,
Saat itu, Susilowati kaget sepasang bayi laki-laki kembar yang dititipkan orang tuanya dirumahnya tidak kembali mengambil. Ia pun langsung melaporkan kepolsek terdekat uang berada tidak jauh dari rumahnya.

“Untungnya bayi kembar itu langsung diamankan di RS Bhayangkara untuk penanganan PPA Polres Nganjuk. Soalnya masih bayi usia sekitar 3 bulan,” kata Kapolsek. ( tris)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url