Bahu Jalan Depan RSUD Nganjuk Dipadati Parkir liar dan PKL


Nganjuk, sadhapnews - Diduga akibat lemahnya pengawasan dari instansi terkait, membuat bahu jalan depan RSUD Nganjuk sering kali terjadi kemacetan.                 

Pantauan sadhapnews, banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL) serta mobil yang parkir di bahu jalan mulai dari Selatan hingga Utara, tepatnya di Jl Dr. Soetomo depan RSUD Nganjuk ini, benar-benar bikin macet.

Banyak pengguna jalan yang merasa terganggu dengan keberadaan mobil yang parkir berjajar menggunakan bahu jalan. Ditambah lagi keberadaan  Pedagang Kaki Lima yang juga menggunakan bahu jalan.

Keberadaannya, jelas menghawatirkan pengguna jalan yang melintas, terutama di depan RSUD ada lembaga Pendidikan yakni SMKN 1 Nganjuk, apa lagi kalau bertepatan dengan masuk dan pulangnya siswa siswi tersebut.

Pengguna jalan sangat berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, secepatnya ada tindakan atau merelokasi para pedagang dan parkir liar tersebut.

"Mudah-mudahan Pemkab bisa mencarikan solusi bagi mereka dengan memberikan tempat untuk usahanya, agar tercipta kondisi yang tertib,aman dan nyaman, "ungkap Hendro, salah satu pengguna jalan.

"Bagaimanapun mereka, baik Pedagang Kaki Lima dan tukang parkir yang mangkal di sepanjang bahu jalan tersebut, layak mendapatkan tempat atau lokasi baik. Dan tentunya juga bisa menambah Pendapatan Asli  Daerah (PAD), ”tambah pengguna jalan yang lain.

Bagaimana tanggapan Kepala Satpol PP Kabupaten Nganjuk, ikuti pemberitaan selanjutnya. (Nyoto)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url