H. Supriyo Kades Jampirogo SiapMaju dan Lanjutkan Program Pembangunan Demi Kesejahteraan warganya



Mojokerto, sadhapnews.com - H.supriyo ,sesosok pemimpin yang di kenal sangat ramah tamah ,santun serta merakyat ini, merupakan calon petahana dari Desa jampirogo Kecamatan Sooko mojokerto ,mengaku telah siap lahir dan batin guna melanjut kan dalam memimpin di desa nya.

Dalam melanjut kan program pembangunan dan akan menjadikan desa jampirogo ,menjadi Desa yang maju,aman,tentram,serta sejahtera.

Dalam pengalamanya selama memimpin satu periode dalam menjalan kan roda pemerintahan desa( PEMDES ) telah menjadikan bukti nyata program pembangunan jangka menengah yang meliputi pemerataan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat.

Sehingga menjadikan mayoritas warga masyarakat masih berharap serta menghendaki H.supriyo ,guna mencalonkan lagi ,pada pemilihan kepala desa ( PILKADES ) pada periode yang akan datang.

Desa jampirogo Kecamatan sooko yang meliputi dua Dusun yaitu ,Dusun jampirogo dan Dusun Kedungpring  yang memiliki warga kurang lebih 3400 jiwa penduduk .   
Disaat wartawan sadhapnews menemui nya di sela - sela kesibukannya sebagai kepala desa , H.supriyo mengatakan ,Insya Allah apa yang nanti di amanat kan warga masyarakat khususnya Desa jampirogo ,akan saya laksanakan dengan sebaik baik nya. serta menciptakan  kondisi masyarakat yang lebih aman,tertib,guyub rukun dalam kehidupan ber masyarakat.

Dengan ber pegang teguh dengan prinsip - prinsip Agama dan sosial budaya yang ada serta melaksanakan program - program pembangunan guna mengedepan kan musyawarah untuk mufakat   "ungkap kades" ( mbah to )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url