Sudarmanto,Kades sukorejo siap maju dan lanjut kan program pembangunan



kediri  sadhapnews.com                sudarmanto ,sesosok pemimpin yang di kenal sangat ramah,santun serta merakyat ini,merupakan calon petahana dari desa sukorejo kecamatan ngasem kediri ini mengaku siap lahir dan batin guna melanjut kan program pembangunan dan akan menjadikan desa sukorejo menjadi desa yang maju,aman,tentram dan sejahtera.

      Pengalamannya dalam selama memipin satu periode guna menjalan kan roda pemerintahan bersama pemerintah desa (PEMDES) telah memberikan bukti nyata program pembangunan jangka menengah yang meliputi pemerataan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat.

       Menjadikan mayoritas warga masyarakat masih berharap serta menghendaki ,sudarmanto untuk mencalonkan lagi pada pemilihan kepala desa(PILKADES),pada periode yang akan datang ini.

       Desa sukorejo Kecamatan ngasem ini meliputi dua dusun yaitu dusun katang dan tepus serta memiliki kurang lebih 7400 jiwa penduduk.   di saat wartawan ini menemui di sela sela kesibukan nya sebagai kades, sudarmanto mengatakan ,Insya Allah apa yang di amanat kan warga masyarakat khusus nya desa sukorejo akan saya laksanakan ,serta menciptakan kondisi masyarakat yang lebih aman ,tertib,guyub rukun dalam kehidupan bermasyarakat.   

       Dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip Agama dan sosial budaya yang ada serta melaksanakan program pembangunan desa yang berkesinambungan guna mengedepan kan musyawarah untuk mufakat , ungkap Kades.    (mbah to)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url