Maju Sebagai Bacabup Nganjuk, Anggota DPRD Gresik Ambil Formulir di Partai NasDem DPD Nganjuk


Nganjuk, sadhapnews.com - Ir.Catur Dadang Rahardjo S.H, telah memantapkan diri dan yakin untuk menunjukkan keseriusannya maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Nganjuk Jawa timur pada Pilkada 2024 mendatang.

Diketahui, Ir Catur Dadang Rahardjo S.H  mengambil formulir Bacabup 2024 telah mendapat pendampingan dari Lilik Sulistiowati yang tak lain adalah istri dari Ir Catur Dadang Rahardjo S,H. Lilik Sulistiowati juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dapil II dari partai NasDem, formulir pendaftaran telah diambil pada hari Jumat 24/5/2024. Ir.Catur Dadang telah resmi mengambil formulir pendaftaran Bacabup Kabupaten Nganjuk di Kantor partai Nasional Demokrasi (NasDem) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nganjuk di jalan Gatot Subroto Kelurahan Tanjunganom Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.  

Ir.Catur Dadang Rahardjo S.H yang tak lain adalah seorang anggota DPRD Kabupaten Gresik Jawa Timur saat ini bertempat tinggal di Surabaya ,di tahun 2024 ini juga lolos dalam pemilihan legislatif periode 2024 - 2029, Ir.Catur Dadang Rahardjo juga mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai terkait keseriusannya untuk maju untuk Pilkada 2024 mencalonkan sebagai Calon Bupati Nganjuk.

Selanjutnya, Ia juga menuturkan keinginannya maju karena ada hal yang memotivasinya untuk maju sebagai Calon Bupati Nganjuk, diantaranya juga ingin membangun dari segala unsur bidang di Kabupaten Nganjuk sesuai potensi yang dimiliki saat ini," (nyoto)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url