Kades Banjardowo Maksimalkan Kinerja dan Siap Menyejahterakan Warganya

Muhammad Irwanto kades Banjardowo
Jombang, sadhapnews.com - pemerataan pembangunan masih menjadi prioritas desa (PEMDES) Banjardowo, kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 9 Agustus 2019.

       Sesuai hasil musyawarah perencanaan pembangunan Desa (muserbangdes) tahun 2018 lalu. Desa Banjardowo melaksanakan kegiatan pembangunan di sekitar infrastruktur yakni peningkatan Jalan lingkungan, “ ini sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Pemdes kepada warga masyarakat.” kata Muhammad Irwanto kepala desa Banjardowo saat ditemui tim sadhapnews.com di ruang kerjanya.
Rabat beton dusun gempol pait yang sudah selesai
       Menurut Kades, Dana Desa termin 3 desa Banjardowo dialokasikan untuk infrastruktur. Yakni, peningkatan jalan dengan rabat beton di Dusun Gempol dan sumberwinong Desa Banjardowo, kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

       “ Anggaran untuk kegiatan pembangun-an infrastruktur tersebut berasal dari dana desa (DD) tahun 2019 tahap 3.” jelas Muhammad Irwanto.
Rabat beton Dusun Sumber Winong yang sudah selesai
       Kegiatan ini lebih lanjut dikatakan Kades merupakan hasil musyawarah perencanaan pembangunan desa tahun lalu, yang melibatkan semua perangkat desa, lembaga desa, dan unsur masyarakat, serta tokoh agama.

       “ mudah-mudahan peningkatan jalan dengan cara di cor atau rabat beton ini bisa bermanfaat dan melancarkan roda perekonomian bagi warga masyarakat.” harap Kades. (Sunyot HS)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url