Alumni 93 SMPN Jatirejo, Bagi - bagi Takjil dan Berbuka Bersama


Mojokerto, SadhapNews.com - Alumni SMPN Jatirejo Tahun angkatan 1993,membagikan takjil untuk buka puasa, di sepanjang Desa Gebangsari kecamatan Jatirejo tepatnya didepan SMPN Jatirejo yang sekarang menjadi SMPN 1 Jatirejo. 

Ketua penyelenggara, Henik lita Fia, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk saling berbagi dengan sesama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan, " kata henik. 

Ia mengatakan, selain untuk bagi - bagi takjil juga menjalin silaturahmi sekaligus berkumpul bersama sama temen sealumni angkatan 1993.

" Sebagai yang ditunjuk sebagai wakil panitia,dondit yang sekarang mengajar disalah satu guru di Jatirejo mengucapkan banyak terima kasih kepada teman - teman alumni 93 atas sumbangsih, loyalitas yang telah menyukseskan kegiatan bagi - bagi takjil , Jum'at (29/03/2024)

Untuk itu,pihaknya memprogramkan kegiatan sosial bagi - bagi takjil setiap bulan Ramadhan diagendakan, dan lokasinya selalu berbeda, "ungkapnya.

Selain teman - teman alumni 93 yang datang, ada perwakilan guru yang hadir, seperti H. Slamet ,dan abah H. Catur yang dulu mengajar matematika, serta Bahasa English. 

Sementara, abah Catur memimpin do'a sedangkan abah Slamet memberikan motivasi untuk selalu berbagi sesama kepada alumni SMPN Jatirejo, "tegasnya.

Seusai kegiatan bagi - bagi takjil dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan teman - teman alumni 93 bersama guru yang hadir. 

Buka bersama dilakukan untuk mempererat komunikasi yang telah lama putus biar dapat mempererat tali silaturahmi. (Heni)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url