Demi Melancarkan Perekonomian Warga, Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto Kebut Pembangun Jalan Betonisasi Desa Ngastemi - Kepuhpandak


Mojokerto, SadhapNewscom - Pemerintah Kabupaten Mojokerto Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mojokerto membangun ruas jalan  Desa Ngastemi - Kepuhpandak Kecamatan Bangsal Mojokerto berhasil terealisasi dengan baik. Kamis 21/03/2024.

Menurut salah satu warga Desa Ngastemi yang bernama Tarjo (45) mengatakan, sangat senang karena jalan telah dibangun  betonisasi.

" Alhamdulilah saya pribadi sangat senang mas dan saya sangat berterimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang telah bangun jalan ini walau belum selesai. Kata Tarjo kepada SadhapNews.com.

Proyek betonisasi ini meliputi penyelenggaraan jalan di Kabupaten Mojokerto dan Kota serta pelebaran jalan menuju standar ruas jalan Ngastemi - Kepuhpandak Kabupaten Mojokerto dengan volume 5,50m x 950,10m.

Dengan anggaran sebesar Rp.3.029.248.000,00 yang bersumber dari APBD 2024, proyek ini memberikan manfaat signifikan dalam memperlancar hubungan ekonomi sosial masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Pekerjaan ini dilaksanakan dalam waktu 150 hari kalender, dimulai pada 24 Januari 2024 diselesaikan tepat waktu pada 21 Juni 2024. CV. ROIHAN PRATAMA dipercaya sebagai pelaksana proyek Dipimpin (Jainul )sebagai pelaksana penyelenggara. 

Jainul menyampaikan pembangunan jalan betonisasi ini akan dikabut biar selesai tepat waktu.

Bahwa keberhasilan ini menunjukkan komitmen pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam meningkatkan infrastruktur jalan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Mojokerto 

" Diharapkan pembangunan ini akan memberikan dampak positif jangka panjang bagi perkembangan wilayah Kabupaten Mojokerto. Punkasnya (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url