Na'as, Pria Asal Jatirejo Mojokerto Meninggal Dunia, Ditabrak Truk Saat Mau Belok.


Mojokerto, SadhapNews.com – Nasib na'as dialami seorang pria asal Dusun, Losari, Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto. Pra bernama Achamd Rifai (31) itu meregang nyawa usai ditabrak truk saat hendak belok.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Dusun Glonggongan, Desa Talo, Kecamagan Dlanggu, Mojokerto pada Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat kejadian, ia menggunakan motor Honda Beat bernopol S 3430 NAP.

Kasat Lantas Polres Mojokekerto Iptu Muhammad Hariyazie mengatakan, kecelakaan berawal ketika korban melaju dari arah utara menggunakan motor Honda BeAt bernopol S 3430 NAP. Setibanya di jalan menikung, korban berniat belok ke kiri. Namun, ia ditabrak truk bernopol S 9630 UN yang datang dari arah berlawanan. Truk tersebut dikemudikan Sofuan Hidayat (40) warga Dusun Tumapel, Desa/Kecamatan Jatirejo.

“Koeban belok ke kiri atau timur terlalu mengambil haluan ke kanan. Secara bersamaan berjalan truk dari arah berlawanan. Karena jarak antara kedua kendaraan dekat, sehingga korba bertabrakan dengan truk,” katannya.

Akibatnya, pengendara motor mengalami sejumlah luka ditubuhnya. Pria asal Dusun, Losari, Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr Soekandar Mojosari, Mojokerto,“ ujar Hariyazie.

Hariyazie menduga, kecelakaan ini diduga disebakna karena kurang hati-hatinya korban saat berkendara. “Korban belok ke kiri terlalu mengambil haluan ke kanan sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas,” pungkasnya.(Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url