Hendak Bikin WC, Tewas Dibacok Keponakan



Nganjuk, Sadhapnews.com - Warga Dusun Ngrayung Desa Ngusir Lor, Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, mendadak gempar, pasalnya, ada salah satu warga setempat tewas bersimbah darah, Sabtu (17/8/2019) Pukul 07.00 WIB.

Korban diketahui bernama Damin (69) tewas seketika karena sabetan parang yang dilakukan Supar (48) yang tak lain keponakannya sendiri.

Menurut DS, istri korban, peristiwa pembacokan itu  bermula, saat suaminya mau mengawali aktifitas membuat WC/sapitank di belakang rumah. Saat korban mau menggali tanah, tiba-tiba didatangi pelaku (Supar, red), dan entah apa yang menjadi pembicaraan, terjadilah perang mulut.

Pembicaraan semakin memanas,  membuat pelaku emosi dan langsung mengayunkan parang ke korban, tepat mengenai bagian bahu dan leher.

Akibat sabetan parang tersebut, korban langsung tersungkur dan bersimbah darah, dengan luka yg sangat serius dan meninggal di tempat kejadian.

Mengetahui korban telah meninggal, pelaku meminta tolong pada warga untuk diantarkan ke Polsek Rejoso guna untuk menyerahkan diri.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku sudah di amankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolres Nganjuk.

Untu kepentingan penyidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan visum. (mbah to)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url